Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Boyong Penemu Bakat Lionel Messi ke Barca

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 24 Juli 2013 | 21:07 WIB
Gerardo Martino
Gerardo Martino

Pelatih baru Barcelona, Gerardo “Tata” Martino, mulai membentuk staf paltiah di Barcelona. Salah satu nama yang dimasukan Martino dalam jajaran kepelatiuhan Barca adalah Adrian Coria, sosok penemu bakat Lionel Messi

Coria merupakan pelatih Messi ketika masih bersama di Newell's Old Boys pada usia 11 sampai 13 tahun.

"Melatih klub sebesar Barcelona adalah sesuatu yang tidak pernah terlintas di pikirannya. Namun kesempatan langka itu menurutnya harus diambil, terlebih ia mengetahui penunjukan dirinya tak lepas dari rekomendasi megabintang sepak bola dunia seperti Lionel Messi," kata Martino kepada AP.

"Detail dari proses penunjukan saya sebagai pelatih baru di Barca, saya tidak tahu persis. Tapi saya tidak ragu Joerge (ayah Messi) dan Lionel telah memberikan pandangan mereka tentang saya kepada klub,” kata Martino.

"Saya yakin Barcelona bertanya kepada Jorge dan Lionel, dan sekarang saya sudah menjadi bagian dari perjalanan bersejarah bersama Barca,” tambah pelatih berusia 50 tahun itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X