Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Melihat Juventus Kelelahan

By Jaka Sutisna - Rabu, 24 Juli 2013 | 21:48 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

musim bertajuk Trofeo TIM, Rabu (24/7) dini hari WIB. Menurut Conte faktor kelelahan menjadi penyebab utama yang membuat Si Nyonya Tua kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya.

Juventus hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 dalam dua laga berdurasi 45 menit menghadapi AC Milan dan Sassuolo. Hasil sama kuat tersebut membuat pertandingan diteruskan dengan adu penalti.

Saat beradu sepakan dari titik 12 pas dengan I Rossoneri, I Bianconeri kalah, sedangkan ketika adu tos-tosan dengan Sassuolo, Juventus menang. Sassuolo akhirnya keluar sebagai juara Trofeo TIM 2013 setelah menang 2-1 menghadapi Milan.

Ketidakberhasilan Juventus mencetak gol di waktu normal disingkapi Antonio Conte dengan tenang. Conte melihat timnya mengalami kelelahan setelah menjalani pemusatan latihan di Chatillon.

"Kami tidak mampu menunjukkan apa yang sebenarnya bisa kami tampilkan. Ini bisa dimengerti. Anak-anak telah bekerja keras dan kaki mereka letih," tutur Conta.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka atas komitmen menjalani pra-musim. Terpenting adalah kami sudah selesai menjalani pemusatan latihan dan bisa bernapas lega sebab tidak ada pemain yang cedera," ujar Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X