Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Operasi Kanker Tito Vilanova Dikabarkan Memuaskan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 Juli 2013 | 21:55 WIB
Tito Vilanova
Josep Lago/Getty Images
Tito Vilanova

Mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, yang kini telah menjalani operasi akibat kanker tenggorokannya yang kembali kambuh, dinyatakan berhasil dilakukan dengan hasil yang memusakan.

Operasi yang dilakukan pada Selasa (23/7) waktu setempat (Catalonia) kini dinyatakan telah berhasil dilakukan dengan baik, dan akan dianjutkan dengan pemantauan melalui kemoterapi dan radioterapi.

Vilanova yang harus mundur dari kursi kepelatihan Barcelona, dikarenakan kelenjar kanker parotis di tenggorokannya ini kembali muncul untuk ketiga kalinya.

Kabar mengenai hasil operasi yang memusakan ini datang dari media olah raga Catalonia, Mundo Deportivo, yang menyatakan bahwa operasi keempat yang dilakukan Vilanova sejak pertama kali didiagnosa mengidap kanker pada November 2011 yang lalu itu telah berhasil dilakukan dengan memuaskan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X