Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Sebut Suarez Mempunyai Loyalitas

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Juli 2013 | 22:52 WIB
Luis Suarez
Scott Barbour/Getty Images
Luis Suarez

0 atas Melbourne Victory.

Luis Suarez sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Liverpool setelah kecewa dengan media Inggris yang selalu memojokkan dirinya.

Bahkan, Arsenal baru-baru ini melakukan penawaran 40 juta pound untuk membawa Suarez ke Emirates Stadium.

"Tidak ada yang baru untuk dilaporkan. Dia masih menjadi milik Liverpool selama beberapa minggu ke depan," tegas Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

Menanggapi hal itu, Brendan Rodgers menilai Suarez masih memiliki sedikit loyalitas dengan Liverpool setelah dirinya melihat pemain berusia 26 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-78.

"Dukungan yang dia terima dari pada fans dan orang-orang di kota Liverpool tidak tertandingi. Dia sudah banyak kehilangan banyak waktu bermain dengan berbagai alasan. Semua orang merindukannya," jelas Rodgers.

Suarez masih memiliki sisa enam larangan pertandingan di Premier League setelah dinyatakan bersama mengigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X