Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas Boas Bosan Tanggapi Rumor Gareth Bale

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Juli 2013 | 23:44 WIB
Andre Villas Boas
Robert Cianflone/Getty Images
Andre Villas Boas

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, menolak untuk menjelaskan lebih lanjut tentang masa depan Gareth Bale. Gelandang asal Wales itu tidak terlibat dalam pertandingan menghadapi Sunderland di Barclays Asia Trophy.

Seperti diwartakan beberapa harian lokal Spanyol, Gareth Bale tengah disiapkan untuk bergabung bersama Real Madrid ditengah kabar lain yang menegaskan bahwa klub asal London itu tidak akan menjualnya.

Manajer Andre Villas Boas juga sepertinya sudah bosan membahas perihal rumor kepindahan Bale. Kali ini, manajer asal Portugal itu menolak untuk berkomentar lebih lanjut.

"Saya tidak bisa membuat komentar lagi karena itu sudah saya katakan sebelumnya. Saya tidak ingin membahas hal itu kembali," tegas Villas Boas seperti dikutip Sky Sports.

Namun, Villas Boas mengatakan bahwa ada sedikit kemungkinan untuk menurunkan Bale dalam perebutan juara ketiga menghadapi South Cina pada 27 Juli mendatang.

"Itu tergantung. Jika kita melihat beberapa pemain kami cedera maka saya akan mencoba menurunkan Bale. Jika tidak ada, maka saya tetap akan membangkucadangkan dia," jelas Villas Boas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X