Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Piala Konfederasi Juventus Telah Kembali

By Jaka Sutisna - Kamis, 25 Juli 2013 | 00:31 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

tunggu Juventus akhirnya datang juga. Delapan pemain Si Nyonya Tua yang mengikuti kejuaraan Piala Konfederasi Brasil 2013 telah kembali ke markas latihan tim di Vinovo usai menyelesaikan masa liburannya.

Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Martin Caceres, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, dan Sebastian Giovinco telah menginjakkan kaki di markas Juventus, Rabu (24/7). Mereka telat bergabung karena mendapatkan jatah liburan tambahan usai melakoni kejuaraan Piala Konfederasi di Brasil.

Kedelapan pemain tersebut tak mengikuti pemusatan latihan pra-musim di Chatillon. Mereka juga absen di turnamen segitiga Trofeo TIM. Hari pertama di markas klub, mereka disibukan dengan agenda tes medis yang akan berlangsung hingga kamis (25/7). Hal itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kebugaran mereka usai menjalani liburan.

Pemain-pemain tersebut baru akan bergabung dengan skuad Juventus yang telah lebih dulu berkumpul pada Jumat (26/7). Saat ini skuad mendapat jatah libur dua hari. Selanjutnya skuad I Bianconeri akan bertolak ke Amerika Serikat dalam rangka tur pra-musim.

Satu pemain yang belum bergabung adalah Paul Pogba. Pemuda berusia 20 tahun asal Prancis itu baru akan bergabung dengan tim pada akhir bulan Juli 2013.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X