Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Rindu Angkat Piala Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juli 2013 | 00:35 WIB
John Terry
Mike Hewitt/Getty Images
John Terry

Kapten Chelsea, John Terry, mengaku rindu mengangkat trofi Premier League. Alasan itu tentu tidak beralasan, sebab Chelsea terakhir kali menjadi juara tiga tahun silam.

Chelsea terakhir mendaratkan trofi Premier League ke Stamford Bridge pada musim 2009/2010. Carlo Ancelotti sebagai manajer kala itu berhasil dalam debutnya bersama The Blues.

Namun, tiga tahun seteleh Chelsea berpesta, trofi Premier League beralih ke duo Manchester. Yaitu, Manchester United yang menjuarai musim 2010/2011 dan 2012/2013, serta Manchester City yang menjuarai musim 2011/2012.

Kini, di bawah asuhan manajer Jose Mourinho, Terry menaruh harapan yang tinggi untuk bisa kembali membawa gelar bergengsi itu ke London.

"Ambisi pribadi untuk musim ini? Memenangi Premier League sebab kompetisi itu sangat penting," kata Terry dalam acara Meet and Greet yang diadakan Samsung di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Rabu (24/7)

"Ada beberapa klub memang yang akan bersaing musim ini. Tetapi kami tidak akan menyerah dan terus bekerja keras," tegasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X