Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Kaka Tinggalkan Skuat El Real Kontra Lyon

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Juli 2013 | 00:47 WIB
Ricardo Kaka
ChinaFotoPress/Getty Images
Ricardo Kaka

Gelandang Real Madrid, Ricardo 'Kaka' Izecson, kini dikabarkan telah meninggalkan skuat Los Merengues untuk dapat bertanding menghadapi Olympique Lyonnaise pada Kamis (25/7). Kaka diminta pelatih Carlo Ancelotti untuk menjalani latihan khusus.

Setelah bermain bersama Real Madrid mengadapi Bournemouth dalam laga uji coba, Ricardo Kaka kini diminta Carlo Ancelotti untuk meninggalkan skuat dan berlatih secara khusus di Valdebebas (tempat latihan Real Madrid).

Kaka diminta untuk berlatih agar dirinya dapat meningkatkan kebugarannya secara penuh agar pemain berusia 31 tahun itu dapat siap bermain sebelum musim 2013/14 dimulai.

Ricardo Kaka adalah satu dari tiga pemain Real Madrid yang tidak mengikuti lawatn mereka ke Prancis menghadapi Lyon, bersama Gonzalo Higuain yang tengah merampungkan transfernya bersama Napoli dan Fabio Coentrao yang tidak hadir karena alasan pribadi.

Kaka sebenarnya telah berjuang keras untuk memperbaiki kondisi fisiknya di musim 2012/13 bersama Real Madrid, namun musim lalu telah keluar dari rencana Jose Mourinho dan hanya berhasil bermain selama 994 menit yang ia dapat dalam 19 pertandingan di La Liga.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X