Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Bimbang Memilih Chelsea atau Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juli 2013 | 00:47 WIB
John Terry
Mike Hewitt/Getty Images
John Terry

Kapten Chelsea, John Terry, menceritakan pengalamannya saat pertama kali memutuskan berlatih di akademi Chelsea. Menurut Terry, saat itu ia dihadapkan pada pilihan tak mudah karena Arsenal juga menyatakan minat merekrutnya.

Dalam acara Meet and Greet yang diadakan Samsung di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (24/7), Terry membeberkan alasan memilih Chelsea, walau Terry sempat merasakan akademi West Ham United pada 1991.

"Saya pertama kali disuruh memilih Arsenal, Chelsea, atau West Ham. Saya sempat bingung, karena pada sekitar tahun 1995, Arsenal klub yang bagus," jelas Terry.

"Tetapi, saya akhirnya memilih Chelsea. Saya melihat tempat latihan, Stadion Stamford Bridge, dan para fans Chelsea. Menurut saya, semuanya sungguh luar biasa," tandasnya.

Tiga tahun menimba ilmu di sana, Terry merasakan debut bersama Chelsea melawan Aston Villa pada 28 Oktober 1998. Hingga kini, Terry sudah tampil sebanyak 574 pertandingan dengan mencetak 55 gol untuk pasukan The Blues.

Laporan Okky Herman Dilaga/Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X