Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires dan Piazon Mengaku Kagum Terhadap Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juli 2013 | 00:54 WIB
Para pemain Chelsea menghadiri kegiatan Coaching Clinic di Jakarta
Bay Ismayo/Getty Images
Para pemain Chelsea menghadiri kegiatan Coaching Clinic di Jakarta

Gelandang Chelsea, Ramires dan Lucas Piazon, mengaku mengagumi pelatih Jose Mourinho. Menurut dia, kehadiran "The Special One" menaikkan harapan di Stamford Bridge.

Hal itu diungkapkan Ramires dan Piazon seusai memberikan klinik kepelatihan kepada 45 anak yang digelar Samsung di lapangan hoki, Senayan, Jakarta, Rabu (24/7). Klinik kepelatihan ini merupakan bagian dari tur Chelsea di Indonesia.

Frank Lampard dan kawan-kawan akan menantang Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (25/7/2013). Setelah mengakhiri turnya di Indonesia, "The Blues" kemudian melakoni tur di Amerika Serikat pada Agustus mendatang.

Pelatih asal Portugal tersebut pernah memberikan kesuksesan bagi Chelsea saat membesut klub asal London Barat itu pada 2004-2007. Dalam kurun waktu tersebut, "The Special One" memberikan enam gelar kepada Chelsea, termasuk dua gelar Premier League.

"Saya merasa Mourinho salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia sangat baik dan ramah. Mourinho sebelumnya pernah memenangi gelar di Chelsea. Dengan kembalinya Mourinho, harapan-harapan baik semoga terjadi," beber Ramires.

Sementara Lucas Piazon mengatakan, "Semua orang tahu dia adalah pelatih hebat dan saya akan menikmati saat-saat dilatih oleh dia."

Laporan Ferril Dennys/Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X