Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Juli 2013 | 02:40 WIB
Jese Rodriguez
Bulent Kilic/Getty Images
Jese Rodriguez

Striker muda Real Madrid, Jese Rodriguez, yang sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan Los Merengues karena menilai kesempatannya untuk dapat bermain sangat kecil, kini telah resmi memperpanjang kontraknya.

Jese Rodriguez yang sempat dikabarkan menjadi incaran beberapa tim, seperti Tottenham Hotspur dan Bayer Leverkusen, kini memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid.

Kontraknya yang semula akan segera berakhir pada akhir musim 2013/14, kini telah diperpanjang dengan masa kontrak yang belum diketahui, dan diperkirakan berdurasi selama empat hingga lima musim kedepan.

Selain itu, Jese juga kini akan menerima gaji sebesar satu juta euro setiap musimnya dan memiliki klausul pembelian sebesar 200 juta euro.

Seperti yang diberitakan oleh media Spanyol, AS, bahwa hal ini berhasil dilakukan berkat pembicaraan yang dilakukan oleh agen Jese, Gines Carvajal, bersama manajemen klub Real Madrid dengan iming-iming akan dijadikan bagian dari tim utama Los Merengues pada musim 2013/14.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X