Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tumbang, Guardiola Senang

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Juli 2013 | 09:45 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Pep Guardiola melakoni laga spesial di pramusim, Rabu (24/7) malam WIB. Pelatih anyar Bayern Munchen itu berhadapan dengan mantan klub yang pernah dibesutnya selama empat tahun, Barcelona.

Tampil di kandang sendiri, Allianz Arena, Munchen berhasil unggul cepat pada menit ke-14 melalui sundulan sang kapten, Philipp Lahm. Tiga menit jelang laga berakhir, Mario Mandzukic ikut menyumbang gol. Skor 2-0 untuk FC Hollywood bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Pep Guardiola bahagia menyambut kemenangan tersebut. Ia menilai Munchen bermain tanpa celah.

"Saya senang. Tidak ada yang saya keluhkan saat ini," ujar sang nahkoda seperti dikutip BBC.co.uk.

"Ini adalah pertandingan spesial untuk saya. Saya menghabiskan seluruh hidup sebagai pemain dan pelatih di Barcelona," imbuh Guardiola.

Munchen akan menghadapi lawan yang tak kalah berat pada Sabtu (27/7). Mereka bakal bentrok dengan sang musuh bebuyutan, Borussia Dortmund, dalam laga Piala SUper Jerman.

"Ini adalah persiapan bagus untuk pertandingan melawan Dortmund. Barcelona selalu menjadi klub hebat dan mereka adalah tes yang bagus untuk kami," kata Guardiola.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X