Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Resmi Jadi Milik Napoli

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Juli 2013 | 11:40 WIB
Gonzalo Higuain
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gonzalo Higuain

Striker Real Madrid, Gonzalo Hiaguain, yang kini telah meninggalkan tur mereka di Prancis karena harus berada di kota Naples, Italia, untuk menyelesaikan transfernya dengan Napoli, kini dikabarkan telah rampung semuanya.

Hal ini dikabarkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang menyatakan bahwa baik Gonzalo Higuain maupun kiper Liverpool, Jose Pepe Reina, kini telah resmi berhabung bersama timnya.

Hal ini disampaikan De Laurentiis melalui akun twitter-nya, @ADeLaurentiis, untuk menegaskan status kedua pemain itu yang kini hanya selangkah lagi menjadi anggota Il Partenopei.

"Higuain dan Reina telah lulus pemeriksaan medis dan keduanya akan segera bergabung dengan tim," tulis De Laurentiis di akun twitter-nya.

"Pada Senin malam kami akan mengadakan pesta besar di San Paolo. Anda tidak hanya akan bertemu dengan para pemain baru, tetapi juga melihat baju baru kami," lanjutnya.

Transfer Higuain ini dipercaya dapat mencapai angka 37 juta euro. Bila melihat pwernyataan dari De Laurentiis, Higuain yang pada Rabu (24/7) waktu setempat telah terbang ke Napoli untuk menjalani tes medis, tampak tidak mengalami permasalahan apapun dan dapat segera diperkenalkan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X