Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hummels Bertekad Kalahkan Munchen di Piala Super

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 Juli 2013 | 12:08 WIB
Mats Hummels
Getty Images
Mats Hummels

13.

Borussia Dortmund dipaksa mengakui keperkasaan Bayern Munchen pada musim 2012-13. Selain kalah di final Liga Champion, Dortmund juga dipaksa kehilangan gelar Bundesliga yang dimenangi pada musim 2010-11 dan 2011-12.

Di Piala Super 2012 skuad Jurgen Klopp mengalami kekalahan 1-2 dari Munchen. Sekarang Hummels bertekad untuk merebut kembali kemenangan karena itu dapat menjadi pertanda pasukan Signal Iduna Park mampu kembali meraih sukses pada musim 2013-14.

"Kemenangan atas Bayern dapat menjadi pertanda bagaimana kami dapat bersaing pada musim baru. Kami ingin menang melawan salah satu tim terbaik di dunia, mungkin juga yang terbaik. Itu adalah target dan motivasi kami," kata Hummels seperti dilansir situs resmi Borussia Dortmund.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X