Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Klaim Striker City Paling Menakutkan

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Juli 2013 | 13:05 WIB
Alvaro Negredo, Stevan Jovetic, dan Jessu Navas.
Getty Images
Alvaro Negredo, Stevan Jovetic, dan Jessu Navas.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, merasa sangat percaya diri dengan dua rekrutan terbarunya, Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo. Ia pun mengklaim The Citizens memiliki deretan striker paling mematikan di Premier League.

Pada 19 Juli lalu, Stevan Jovetic resmi menjadi milik City setelah dibeli dari Fiorentina dengan harga 22 juta pound. Di hari yang sama, Alvaro Negredo ikut mendarat di Etihad Stadium dengan banderol 20 juta pound.

Negredo dan Jovetic bergabung dengan Edin Dzeko dan Sergio Aguero. Dengan kehadiran empat striker tersebut, Manuel Pellegrini merasa sudah menemukan kesempurnaan di lini depan.

"Ya, saya pikir ini sangat kuat. Saya mengenal Negredo dengan sangat baik ketika di liga Spanyol. Jadi, cara dia bermain bukanlah hal yang mengejutkan," ujar sang nahkoda seperti dilansir The Sun.

"Saya pikir kami juga memiliki penyerang yang sangat bagus dalam diri Dzeko. Keempat pemain tersebut bisa tampil secara bersamaan atau kami bisa memainkan salah satu dari mereka bersama Aguero atau Jovetic.

"Kami memiliki empat striker bagus dan itulah yang Anda perlukan jika bermain di Premier League atau Liga Champion," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X