Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Song Jamin Fabregas Bertahan di Barcelona

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Juli 2013 | 13:25 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

mana.

Dalam beberapa pekan belakangan ini Cesc Fabregas kencang diberitakan semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal, menjadi dua klub terdepan dalam memburu jasa si pemain.

Alex Song mengaku belum pernah menanyakan kepada Fabregas mengenai kebenaran rumor tersebut. Namun, ia sangat yakin Fabregas akan tetap bertahan di Barcelona.

"Saya tidak bicara dengan Fabregas, tapi saya tahu bahwa dia 100 persen di sini," ujar gelandang asal Kamerun itu di Sky Sports.

"Fabregas cinta Barcelona. Dia akan bertahan di sini pada musim depan dan memberikan kemampuan 100 persen karena saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia fokus kepada klub," imbuhnya.

United sudah dua kali melayangkan tawaran untuk menggaet Fabregas, tapi ditolak. Sementara itu, Arsenal belum mengadakan pergerakan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X