Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Buktikan Dirinya Belum Habis

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Juli 2013 | 13:50 WIB
Ronaldinho
Getty Images
Ronaldinho

Atletico Mineiro mengukuhkan diri sebagai juara Piala Libertadores setelah menumbangkan Olimpia di final leg kedua, Kamis (25/7) dini hari WIB. Ini sekaligus menjadi gelar pertama mereka.

Mineiro, yang sempat kalah 0-2 di leg pertama, berhasil menggelontorkan dua gol di leg kedua lewat aksi Leonardo Da Silva dan Jo. Pertandingan ditutup dengan agregat imbang 2-2 sehingga kedua tim harus melakoni adu penalti.

Di babak adu tos-tosan, Mineiro lebih beruntung. Mereka menyudahi perlawanan Olimpia dengan skor akhir 4-3.

Menurut pemain veteran Mineiro, Ronaldinho, kemenangan tersebut adalah sebuah bentuk pembuktian diri. Ia puas telah membuktikan bahwa dirinya dan Jo belum habis meski sudah termakan usia.

"Beberapa bulan lalu, orang-orang mengatakan bahwa saya dan Jo sudah berakhir, tapi kami membuktikan bahwa pemain tidak selalu salah," ujar eks bintang Barcelona itu seperti dikutip Fox Sports.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X