Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Semakin Menakutkan Bersama Nike Hypervenom

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 25 Juli 2013 | 15:02 WIB
Neymar, berpose dengan sepatu Hypervenom.
Neymar, berpose dengan sepatu Hypervenom.

Penyerang Brasil, Neymar, terlihat sukses dalam Piala Konfederasi bersama sepatu keluaran terbaru Nike, yaitu Hypervenom. Neymar mencetak 4 gol spektakuler, salah satunya dicetak pada pertandingan Final kontra Spanyol. Sang perancang memberikan pengetahuan teknologi pada sepatu ini.

Hypervenom adalah sepatu baru yang dirancang dengan mendengarkan masukan-masukan dari pemain-pemain terkemuka termasuk Neymar, Wayne Rooney, dan Zlatan Ibrahimovic. Para pemain tersebut merincikan kebutuhan mereka dalam sebuah sepatu yang memungkinkan mereka untuk menciptakan ruang tembak secara cepat di sekitar area penalti, dan membuat mereka bisa melakukan tendangan dari sudut manapun.

Mereka mendiskusikan tentang peningkatan kelincahan para lawan, memberi referensi tentang pemain bertahan mana yang memiliki kecepatan, ketangkasan, serta kepandaian seperti para penyerang terbaik dunia. Neymar merupakan yang paling jujur dalam memberikan pendapatnya.

“Sepatu ini membantu saya untuk membuat ruang sesering mungkin dan lebih cepat dari yang biasanya. Saya menginginkan sepatu yang bisa membantu meningkatkan ketangkasan dan memberikan saya ruang untuk menembak sebelum saya dijatuhkan lawan.” kata Neymar.

“Masukan dari Neymar sangat berarti. Selama ini, ia menggunakan sepatu Mercurial Vapor IX, sebuah produk murni yang di rancang untuk kecepatan demi menolong para atlit melihat dan menemukan ruang untuk menjatuhkan lawan. Hypervenom berfokus pada pembuatan ruang agar bisa menempatkan bola ke jala lawan. Terlihat sepele tapi itu adalah perbedaan kecil yang sangat signifikan,” jelas Phil McCartney, VP Nike Football, Footwear.

Nike Hypervenom memulai debutnya pada tanggal 2 Juni saat pertandingan Brasil melawan Inggris yang dipakai oleh Neymar dan Wayne Rooney. Beberapa pemain lain juga sudah ditetapkan untuk menggunakan Hypervenom termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Robert Lewandowski.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X