Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maitimo Sudah Tidak Sabar Hadapi Lampard

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 Juli 2013 | 17:28 WIB
Raphael Maitimo (kiri)
Peksi Cahyo/BOLA
Raphael Maitimo (kiri)

Gelandang BNI Indonesia All Stars, Raphael Maitimo, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7) malam.

Raphael Maitimo termasuk dalam pemain yang dipilih oleh Rahmad Darmawan untuk menghadapi Chelsea. Pemain naturalisasi dari Belanda itu juga selalu menjadi andalan Jacksen F. Tiago ketika menghadapi Belanda, Arsenal, dan Liverpool.

Laga melawan Belanda bulan lalu menjadi laga yang spesial bagi Raphael Maitimo. Maklum, Belanda adalah negara kelahirannya dan dia merupakan teman lama dari penyerang Robin van Persie.

Laga melawan Chelsea juga tidak kalah spesial bagi pemain Mitra Kukar itu. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dan gelandang Frank Lampard adalah sosok yang dia kagumi.

“Sedang melakukan persiapan untuk pertandingan malam ini melawan Chelsea. Saya akan bertemu pelatih favorit saya, Jose Mourinho, dan pemain favorit, Frank Lampard! Wow!” tulis Maitimo di akun Twitternya seperti dikutip Tribunnews.com.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X