Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Salah Tulis Nama Kostum Deulofeu

By Oka Akhsan M. - Kamis, 25 Juli 2013 | 19:17 WIB
Gerard Deulofeu
Jamie McDonald/Getty Images
Gerard Deulofeu

Blunder besar dilakukan Everton. The Toffees salah menulis nama pemain anyar mereka yang dipinjam dari Barcelona, Gerard Deulofeu, di kostum baru klub!

Kostum bertuliskan nama Deulofeu terpajang di jersey baru Everton. Akan tetapi, tulisan tersebut ternyata salah. Ejaan nama yang tertera di kostum yang berada di toko resmi klub justru tertulis 'Deufoleu'.

Seperti dilansir situs Daily Mail, kesalahan fatal itu dilihat oleh fan Everton yang sedang mengunjungi toko klub di tengah kota Liverpool. Di toko tersebut para fan mendapat kesempatan bertatap muka dengan dua pemain The Toffees, Kevin Mirallas dan Arouna Kone.

Sementara itu, manajer Roberto Martinez menegaskan hingga saat ini pihak klub belum menerima penawaran resmi untuk Leighton Baines dan Marouane Fellaini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X