Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Munchen Ukir Rekor Jumlah Anggota Klub

By Oka Akhsan M. - Kamis, 25 Juli 2013 | 20:00 WIB
Fan Bayern Munchen.
Joern Pollex/Getty Images
Fan Bayern Munchen.

Pokal, dan Liga Champion pada musim lalu, Munchen dikabarkan mampu menambah hampir 30 ribu anggota baru klub!

Terhitung sejak laga Piala Uli Hoeness kontra Barcelona, Kamis (25/7) dini hari WIB, total anggota resmi Bayern Munchen menyentuh angka 217.241 orang. Jumlah tersebut menjadikan Munchen sebagai tim Jerman pertama yang memiliki anggota resmi lebih dari 200 ribu orang.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, petinggi Munchen memberikan kesempatan kepada enam orang anggota yang beruntung untuk masuk ke lapangan saat turun minum di laga kontra Barcelona.

Mereka yang beruntung itu juga mendapatkan nomor anggota 199.997-199.999 dan 200.001-200.003, serta hadiah berupa syal pribadi dan lencana anggota.

"FC Bayern sangat bangga mampu menambah jumlah anggota secara sensasional dalam rentang satu tahun. Jika terus berlanjut, klub hanya tinggal selangkah lagi memiliki anggota resmi terbesar di dunia," kata Presiden Munchen, Uli Hoeness, di situs resmi Bundesliga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X