Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang GP Indianapolis Pedrosa Sibuk Jalani Terapi

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 Juli 2013 | 20:05 WIB
Dani Pedrosa
Josep Lago/AFP/Getty Images
Dani Pedrosa

Setelah mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas Grand Prix Jerman beberapa pekan yang lalu, Dani Pedrosa mampu kembali tampil di GP Amerika, Minggu (21/7). Meski mampu tampil, tim dokter menyatakan bahwa Pedrosa belum pulih sepenuhnya.

Dua hari pasca-berlaga di Sirkuit Laguna Seca, Pedrosa kembali terbang ke Barcelona untuk menjalani serangkaian pemeriksaan medis terkait cedera bahu yang dialaminya di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Menurut rider andalan Repsol Honda tersebut, cedera bahu yang dialaminya tidak separah yang dibayangkan sebelumnya. Sehingga ia tidak perlu naik ke meja operasi untuk mengatasi cedera bahunya.

“Saya telah menjaani seragkaian pemeriksaan untuk mengamati cedera saya. Setelah diperiksa lebih lanjut, cedera saya memang tidak terlalu parah, tapi tetap harus mendapat penanganan serius," kata Pedrosa di laman resmi motogp.

Meski masih harus menjalani serangkaian terapi, Pedrosa mengaku cukup puas dengan hasil yang diraihnya di Sirkuit Laguna Seca. Ia juga berharap bisa terus menjalani terapi agar bisa tampil maksimal di GP Indianapolis.

“Balapan pekan lalu terasa berbeda bagi saya karena saya harus balapan dengan kondisi cedera. Tapi saya cukup puas dengan hasil yang saya dapat. Saya bisa finis tidak terlalu jauh dari Marquez yang finis tercepat," ujar Pedrosa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X