Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Gagal Mempertahankan Skema Permainan

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 25 Juli 2013 | 23:46 WIB
Andik Vermansah
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Andik Vermansah

8 dari pasukan Jose Mourinho tersebut.

Di awal pertandingan permainan Indonesia terlihat menjanjikan. Lini tengah yang dipimpin Ahmad Bustomi sukses menjaga penguasaan bola. Pemain lain seperti Andik Vermansah dan Syamsir Alam juga terlihat percaya diri dalam memegang bola.

"Dalam 15 menit awal permainan anak-anak di bawah kontrol. Semua berjalan sesuai rencana," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di SUGBK, Kamis (25/7).

Hal tersebut berubah saat Chelsea mengubah gaya permainan. Mereka tampil lebih menekan setelah diberikan intruksi khusus oleh Jose Mourinho.

"Setelah mereka mengubah cara bermain, semua berubah. Pemain bertahan mulai naik dan memberikan celah di daerah pertahanan," ujar Rahmad.

Alhasil, serangan yang dilakukan Eden Hazard cs. berujung pada pelanggaran Hamka Hamzah yang berbuah penalti. Hazard yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Gol tersebut membuka keran gol Chelasea ke gawang Kurnia Meiga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X