Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Berburu Suarez, Giroud Kalem

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Juli 2013 | 10:05 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Olivier Giroud tak merasa terancam dengan rencana Arsenal untuk menggaet Luis Suarez. Meski ada striker anyar yang datang ke Emirates Stadium, ia siap mempertahankan posisinya sebagai bomber utama.

"Saya tidak khawatir. Saya sudah mendengar banyak hal dan saya tahu bahwa kami membutuhkan striker," ujar Olivier Giroud di Daily Mail.

"Hal yang paling penting adalah tim. Kami menantikan penyerang anyar tapi kami tidak tahu siapa yang akan datang. Saya pikir akan bagus bagi tim dan saya jika memiliki striker lain. Itu bakal menambah kompetisi di antara kami."

"Saya pikir saya bisa bermain bersama dia atau tanpanya. Jadi, saya akan berada di skuad utama musim ini. Saya sangat ingin berada di starting eleven," imbuhnya.

Memang bukan rahasia lagi kalau Arsenal ingin memboyong Luis Suarez dari Liverpool. Meriam London sudah melancarkan penawaran untuk pemain asal Uruguay tersebut, tapi usaha mereka masih menemui jalan buntu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X