Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Adalah Solusi Lini Tengah United

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Juli 2013 | 13:50 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Manajer Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, mendukung Manchester United untuk memboyong Cesc Fabregas dari Barcelona. Menurutnya, gelandang asal Spanyol itu adalah solusi yang tepat untuk mengatasi krisis di lini tengah Setan Merah.

Pasca ditingal pensiun oleh Paul Scholes, United memiliki dua pemain andalan di lini tengah, yaitu Michael Carrick dan Tom Cleverley. Wayne Rooney, yang sejatinya adalah striker,  juga kerap diplot sebagai gelandang.

Meski ada nama-nama bagus di sektor tengah, Harry Redknapp tetap menganggap Setan Merah kekurangan gelandang berkualitas. Ditambah lagi jika Rooney benar-benar angkat kaki dari Old Trafford. Oleh sebab itu, ia menganjurkan United memboyong Fabregas.

"Mereka sangat kekurangan di daerah tengah lapangan dan kehilangan Wayne Rooney akan meninggalkan lubang besar bagi United. Fabregas adalah pemain besar dan dia bisa mengisi lubang tersebut," tulis Redknapp dalam kolomnya di The Sun.

"United memang memiliki Michael Carrick, tapi setelah itu mereka kekuruangan gelandang berkualitas. Paul Scholes sudah pensiun, sedangkan Tom Cleverley masih harus membuktikan diri," imbuhnya.

United memang tengah berupaya untuk membawa Fabregas. Skuad asuhan David Moyes itu sudah dua kali melayangkan tawaran, tapi semuanya ditolak oleh Barcelona.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X