Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alridge Pertanyakan Loyalitas Suarez

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Juli 2013 | 14:23 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Keinginan Luis Suarez untuk meninggalkan Liverpool menimbulkan kritik. Adalah mantan pemain The Reds, John Aldridge, yang melontarkan kritik terhadap si pemain.

Bukan rahasia lagi jika Luis Suarez ingin angkat koper dari Liverpool. Beberapa waktu lalu ia telah mengungkapkan keinginannya untuk pergi lantaran tidak tahan dengan perlakuan media-media di Inggris.

John Aldridge lantas menganggap Suarez tidak memiliki loyalitas terhadap Liverpool. Ia mengingatkan kembali bahwa pihak klub sudah berjasa membela striker asal Uruguay itu saat tersandung kasus diving, rasisme, hingga kontroversi penggigitan tangan Branislav Ivanovic.

"Ada kurangnya rasa loyalitas yang besar di sana, terutama dengan cara Liverpool terjebak oleh Luis. Tidak semuanya tentang uang," ujar Aldridge kepada Radio 5.

"Para fan, manajer, rekan-rekannya, dan hirarki telah setia kepadanya. Mereka telah melakukan segala upaya untuk mendukung Luis, tapi dia melemparkan pie custard di wajah setiap orang," imbuhnya.

Lantaran semakin dekat dengan pintu keluar Anfiel, Suarez kerap dikaitkan dengan berbagai klub. Real Madrid dan Arsenal menjadi dua klub terdepan dalam memburu jasa Suarez.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X