Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Heat Vs Lakers Meriahkan Hari Natal

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Juli 2013 | 14:40 WIB
Miami Heat vs LA Lakers
Getty Images
Miami Heat vs LA Lakers

Para pecinta NBA akan disuguhkan sebuah bigmatch di hari Natal. Dua klub besar dari wilayah Barat dan Timur, Miami Heat dan LA Lakers, akan saling bentrok.

NBA memang belum secara resmi merilis jadwal untuk musim 2013/14. Namun, beberapa jadwal pertandingan telah bocor ke publik, salah satunya partai Lakers versus Heat.

Seperti dilaporkan Sun Sentinel, Heat akan menyambangi markas Lakers di Staples Center pada 25 Desember mendatang. Akan tetapi, jadwal masih memungkinkan untuk berubah.

Sebelum bertandang ke Staples Center, Heat akan terlebih dulu menjamu Chicago Bulls di American Airline Arena pada 29 Oktober. Dalam pertandingan tersebut, Heat bakal menggelar acara seremonial penerimaan cincin juara.

Heat sendiri merupakan jawara NBA musim 2012/13. Mereka mengukuhkan diri sebagai kampiun setelah menumbangkan San Antonio Spurs lewat pertarungan tujuh gim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X