Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alcantara Merasa Tidak Dihargai oleh Barcelona

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Juli 2013 | 14:48 WIB
Thiago Alcantara
Getty Images
Thiago Alcantara

21 Spanyol, Thiago Alcantara merasa tidak dihargai oleh Barcelona. Menurutnya, hal tersebut melatarbelakangi kepindahannya ke Bayern Munchen.

Bayern berhasil mendapatkan tanda tangan Thiago usai merekrutnya dengan banderol 20 juta euro. Di Bayern, Thiago kembali bertemu Josep Guardiola yang pernah melatihnya di Barcelona.

"Aku ingin merasa dihargai. Aku berniat hengkang dan klub tidak melakukan apapun untuk mempertahanku," ungkap Thiago kepada Rac1.

"Mereka tahu keinginanku untuk hengkang, tetapi tidak ada kontak dari klub untuk membujuk agar aku bertahan. Anda tidak bisa tinggal di masa lalu, akan lebih jika menatap masa depan," tukasnya.

Sebelum hengkang ke Bayern, Thiago digosipkan bakal berlabuh di Manchester United. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan realita di balik kabar tersebut.

"Tidak ada pihak Manchester United yang menghubungi kami. Bayern selalu menjadi pilihan utamaku," tegasnya. 

Laporan Duniasoccer.com/Yosua


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X