Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad Temukan Suksesor Illarramendi

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Juli 2013 | 14:55 WIB
Jonathan dos Santos
Getty Images
Jonathan dos Santos

Real Sociedad telah menemukan sosok suksesor Asier Illarramendi yang hengkang ke Real Madrid. Gelandang Barcelona, Jonathan dos Santos masuk daftar prioritas.

Dos Santos tidak akan dipinang dengan status permanen. Manajemen Los Boquerones hanya berharap, legiun asal Meksiko itu bisa bergabung dengan status pinjaman.

"Kami tidak bisa pesimistis atau optimistis. Kami masih sekadar berbincang dan keputusan di tangan Barcelona," ujar Presiden Sociedad, Jokin Aperribay seperti dilansir Football Espana.

"Tetapi, bila transfer berjalan rumit, dia tentu tidak akan datang. Kami percaya, hal ini akan berakhir baik. Tetapi, kami juga punya opsi lain," sambung Aperribay.

Dos Santos memang masih kesulitan bermain reguler bersama La Blaugrana. Dia masih berada di bawah bayang-bayang Sergio Busquets dan Alex Song.

Laporan Duniasoccer/Anju


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X