Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Yakin Menang Atas Persija

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 26 Juli 2013 | 16:41 WIB
Sriwijaya
Sriwijaya

Sriwijaya membawa 19 pemain dalam lawatannya ke Jakarta untuk menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (27/7). Meraih poin penuh menjadi target pelatih Kas Hartadi.

Permainan Sriwijaya yang sempat menurun kala dikalahkan tamunya Persepam Madura United (15/7) dengan skor 0-4, mulai membaik. Laga selanjutnya, Achmad Jufriyanto dkk. berhasil mengalahkan PSPS (22/7) 1-0.

"Yang pasti kami sudah benahi permainan. Itu sudah terlihat saat lawan PSPS, walaupun saat itu kami belum tampil dengan performa terbaik," ujar Kas Hartadi usai memimpin latihan di SUGBK, Jumat (26/7).

Kemenangan pada putaran pertama menjadi pelecut semangat tim asal Palembang itu. Dorongan untuk tampil maksimal terus digenjot oleh tim pelatih.

"Saat kalah lawan Persepam pemain kurang termotivasi. saya harap menghadapi Persija tim semakin membaik. Kami yakin bisa curi poin," papar Kas Hartadi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X