Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Sriwijaya, Persija Pincang

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 26 Juli 2013 | 19:12 WIB
Benny Dollo
Bolanews
Benny Dollo

Persija dipastikan tampil tanpa komposisi terbaiknya saat menghadapi Sriwijaya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Beberapa pemain kunci tak bisa membela Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (27/7).

Pelatih Persija, Benny Dollo tak menganggap kondisi tersebut sebagai permasalahan. Ia yakin, Emmanuel Kenmogne dkk. bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Kondisi tim baik, walaupun Robertino Pugliara dan Rudi "Bogel" Setiawan absen karena masih cedera," papar Benny Dollo usai memimpin latihan di SUGBK, Jumat (26/7). Ribertino dan Rudi merupakan andalan Benny dalam mengatur serangan Persija di lini tengah. " Saya yakin dengan skuat yang ada masih bisa mengimbangi," lanjut Benny.

Sementara itu, laga perdana di bulan puasa juga tak menjadi kendala bagi Persija. Pemain dipastikan bisa beradptasi terhadap waktu bertanding.

"Pengalaman pertama main puasa di musim ini tidak ada masalah jika bermain malam, karena pemain juga sudah biasa main malam," tutur Benny Dollo.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X