Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Bertekad Buktikan Kemampuan kepada Mou

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Juli 2013 | 19:54 WIB
Demba Ba
Ulet Ifansasti/Getty Images
Demba Ba

Penyerang Chelsea, Demba Ba, menegaskan bahwa dirinya tidak akan tertarik untuk hengkang dari Stamford Bridge dan telah bersumpah untuk membuktikan kemampuannya kepada manajer Jose Mourinho.

Kepindahan Demba Ba ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin lalu berhasil membawa Chelsea finis diposisi ketiga klasemen.

Manajer Chelsea saat itu, Rafael Benitez, sengaja mendatangkan Ba dari Newcastle seharga 9 juta pound untuk mendukung Fernando Torres di lini depan The Blues.

Pemain yang telah mencetak enam gol dari 22 penampilannya bersama klub asal London Barat ini, akan menghadapi persaingan baru musim depan menyusul kembalinya Romelu Lukaku dari masa pinjaman di West Brom.

Sementara itu, Jose Mourinho juga masih bernafsu untuk mendatangi penyerang Manchester United, Wayne Rooney, meski tawarannya telah ditolak kubu Old Trafford.

"Saya akan tetap berpikir bahwa pemain perlu bersaing di klub karena klub membutuhkan pemain terbaik untuk skuat," jelas Ba seperti dikutip Sky Sports.

"Dengan adanya persaingan akan membuat kita lebih baik pula. Tidak hanya penyerang lainnya, semua pemain ingin bermain. Kita semua akan bekerja dalam tujuan yang sama untuk klub dan mencoba memenangkan pertandingan," jelas pemain yang dikenal sebagai muslim yang taat tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X