Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sigurdsson Optimistis Bale Bertahan di Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Juli 2013 | 20:52 WIB
Gylfi Sigurdsson (kanan)
Mark Thompson/Getty Image
Gylfi Sigurdsson (kanan)

Gelandang Tottenham Hotspur, Gylfi Sigurdsson, optimistis bahwa klub mampu mempertahankan Gareth Bale di White Hart Lane musim panas ini.

Gareth Bale telah menjadi bahan spekulasi terhadap rencana kepindahannya ke raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, Gylfi Sigurdsson, yakin rekan setimnya tersebut akan tetap berada di White Hart Lane musim 2013/2014.

"Dia adalah pemain hebat dan jika akan tetap seperti itu berarti dia menjadi pemain fantastis. Saya yakin dia akan bertahan di sini," kata Sigurdsson seperti dikutip Sky Sports.

Pemain berpaspor Islandia itu juga percaya bahwa Bale akan menjadi magnet bagi pemain berkelas lain untuk bergabung bersama The Lilywhites.

"Dia bisa menjadi alasan bagi pemain lain untuk datang ke sini. Pemain bagus biasanya ingin bermain dengan pemain besar lainnya," tegas Sigurdsson

"Spurs adalah klub besar dan mudah-mudahan dia akan bertahan dan berhasil membantu klub mendatangkan beberapa pemain bagus lainnya," jelas pemain berusia 23 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X