Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tolak Tawaran Napoli untuk Marco Verratti

By Jaka Sutisna - Jumat, 26 Juli 2013 | 22:14 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Germain, Jean-Claude Blanc, menegaskan PSG tidak akan menjual Marco Verratti. Eks Presiden Juventus tersebut juga mengatakan telah menolak tawaran untuk Verratti yang datang dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Donato Di Campli, agen Marco Verratti, sebelumnya mengungkapkan jika kliennya mendapatkan tawaran yang luar biasa dari Napoli. Jean-Claude Blanc pun membenarkan apa yang diutarakan Di Campli.

Namun, Blanc telah menolak tawaran dari Aurelio De Laurentiis tersebut. Blanc memastikan tak akan melego pemuda berusia 20 tahun itu. Nama Verratti tidak ada di daftar jual.

"De Laurentiis menelepon saya di pagi hari untuk mengetahui apakah posisi kami telah berubah mengingat selama negosiasi untuk Edinson Cavani, Napoli telah meminta menyerahkan Verratti sebagai bagian dari kesepakatan. Kami tentu saja menolak, " tutur Blanc.

"Marco tidak dijual. Dia masih terikat kontrak dengan kami selama empat tahun dan kami tidak berkewajiban untuk melakukan apa-apa," ujar Blanc kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X