Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giampaolo Pazzini Usung Misi Treble Winner

By Jaka Sutisna - Jumat, 26 Juli 2013 | 23:10 WIB
Giampaolo Pazzini
Getty Images
Giampaolo Pazzini

Pernyataan Luca Antonini yang bertekad membawa AC Milan meraih treble winner di musim 2013/14, diamini oleh rekan setimnya, Giampaolo Pazzini. Il Pazzo setuju seratus persen dengan target yang diusung oleh Antonini.

Menurut Giampaolo Pazzini, tim selevel AC Milan memang sudah selayaknya mengusung misi merengkuh seluruh trofi yang tersedia. Pazzo juga bertekad mencetak gol di panggung Liga Champion 2013/14 setelah di musim silam ia gagal total mencantumkan namanya di papan skor kompetisi elit Eropa tersebut.

"Saya suka bermain di Liga Champion. Saya berharap bisa mencetak gol di turnamen tersebut tahun ini karena musim silam saya tidak berhasil melakukannya," tutur Pazzini.

"Sebuah tim seperti Milan harus selalu bertujuan untuk memenangkan segalanya," ujar Pazzini.

Pazzini juga tak lupa melaporkan perkembangan pemulihan cedera yang dialaminya.

"Pemulihan saya akan baik-baik saja. Dibutuhkan kesabaran. Hari ini saya melakukan kujungan ke dokter spesialis dan tampaknya semuanya berjalan dengan baik," ungkap Pazzini dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X