Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Benitez Enggan Melepas Zuniga ke Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 27 Juli 2013 | 00:11 WIB
Juan Camilo Zuniga
Getty Images
Juan Camilo Zuniga

Juventus sepertinya harus gigit. Upaya Si Nyonya Tua menggoda Juan Camilo Zuniga dipastikan tidak akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Napoli, melalui Pelatih Rafael Benitez telah menegaskan tidak akan menjual pemain asal Kolombia itu.

Juan Camilo Zuniga memang marak dikaitkan dengan Juventus. Niat I Bianconeri pun didukung oleh fakta di mana kontrak Zuniga hanya tersisa satu tahun lagi di Napoli.

Akan tetapi, Rafael Benitez tak bersedia melepas Zuniga di bursa transfer musim panas 2013 meskipun kontraknya akan kedaluwarsa akhir musim 2013/14. Benitez enggan melego pemain berusia 27 tahun tersebut karena menilainya sebagai pemain penting.

"Zuniga adalah pemain penting bagi kami. Dia adalah pemain kuat dan telah melakukan dengan sangat baik bagi kami dalam beberapa tahun terakhir," tutur Benitez.

"Kami sedang bekerja untuk menjaga dia tetap di sini. Saya akan sangat senang jika ia tinggal," ujar Benitez.

Benitez tak lupa mengomentari keberhasilan Napoli mendapatkan Gonzalo El Pipita Higuain.

"Kami telah membawa pemain penting seperti Higuain. Saya tahu dia dengan sangat baik dan semua orang yang mengenalnya memujinya. Dia banyak mencetak gol untuk Real Madrid," ungkap Benitez dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X