Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Neville Bangga Pulang ke Manchester United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Juli 2013 | 10:10 WIB
Phil Neville
Getty Images
Phil Neville

Phil Neville mengaku bangga bisa kembali ke klub lamanya, Manchester United. Kembali ke pelukan Setan Merah adalah hal yang sudah ia impikan sejak lama.

Setelah menyelesaikan kontrak dengan Everton pada akhir musim 2012/13, Phil Neville kembali ke United untuk menjadi pelatih tim senior. Debutnya sebagai pelatih telah terjadi pada 4 Juli lalu.

"Beberapa hari sebelum pramusim dimulai, ketika saya tahu akan kembali ke United, itu menjadi hari paling membanggakan dalam karier saya," ujar Neville seperti dilansir The Sun.

"Saya selalu merasa khawatir dan gugup ketika awal melatih. Akan tetap, seiring waktu berlalu, saya merasa benar saat berjalan ke tempat latihan," imbuhnya.

Neville merupakan bagian dari generasi emas United bersama Gary Neville, David Beckham, Ryan Giggs, dan Paul Scholes. Ia membantu timnya merebut enam piala Premier League, tiga Piala FA, dan satu trofi Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X