Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Belum Temukan Komposisi Terbaik

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Juli 2013 | 12:06 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Empat pertandingan pramusim telah dilalui Manchester United. Akan tetapi, David Moyes selaku manajer, belum menemukan formula terbaik untuk menghadapi Swansea di partai perdana Premier League musim 2013/14.

Dari empat laga pramusim di Asia, United hanya meraih satu kemenangan, yaitu saat melawan A-League All Stars. Dua pertandingan berakhir dengan kekalahan, sedangkan sisanya imbang.

Setan Merah masih akan menjalani tiga pertandingan persahabatan sebelum terjun ke pentas Premier League. David Moyes berharap bisa menemukan komposisi terbaiknya setelah merampungkan seluruh tur pramusim.

"Saya tidak punya bayangan starting eleven untuk partai melawan Swansea. Kami masih memiliki tiga pertandingan di Eropa dan kami akan melihatnya dari situ," ujar sang nahkoda di situs resmi klub.

"Saya masih dalam tahap mengenal para pemain. Saya juga belum bertemu beberapa pemain yang baru kembali dari tugas negara," imbuhnya.

Duel melawan Swansea akan berlangsung di Liberty Stadium pada 17 Agustus mendatang. Sebelum itu, United akan lebih dulu menghadapi Wigan Athletic guna memperebutkan trofi Community Shield.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X