Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenyon Martin Perpanjang Masa Kerja di Knicks

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Juli 2013 | 12:21 WIB
Kenyon Martin
Getty Images
Kenyon Martin

Kenyon Martin kemungkinan besar kembali bermain untuk New York Knicks. Beberapa sumber di Amerika Serikat mengabarkan bahwa ia setuju untuk memperpanjang kontrak bersama tim asuhan  Mike Woodson itu.

Knicks sempat mengontrak Kenyon Martin selama 10 hari pada musim 2012/13. Mereka memboyong power forward veteran itu dari LA Clippers.

Melihat kinerja Martin yang cukup bagus, Knicks memutuskan untuk kembali menggunakan jasa si pemain. Kali ini mereka menyodorkan kontrak dengan durasi satu tahun.

"Kenyon Martin telah setuju untuk kembali ke Knicks, agennya mengkonfirmasi," demikian yang dikabarkan salah satu media lokal, NY Daily News.

Knicks merupakan klub kelima di sepanjang karier Martin. Sebelumnya ia pernah membela New Jersey Nets, Denver Nuggets, Xinjiang Flying Tigers (Cina), dan Clippers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X