Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Berminat Jual Isla dan Beli Zuniga

By Jaka Sutisna - Sabtu, 27 Juli 2013 | 17:36 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Sekali bicara, dua rumor transfer yang melibatkan Juventus langsung terbantahkan. Direktur Teknik Si Nyonya Tua, Giuseppe Marotta, menegaskan tidak akan menjual Mauricio Isla ke Internazionale dan tak berminat membeli Juan Camilo Zuniga dari Napoli.

Juventus memang santer diberitakan meminati Juan Camilo Zuniga. Saking maraknya pemberitaan mengenai ketertarikan I Bianconeri kepada pemain Napoli tersebut, Pelatih Rafael Benitez sampai-sampai memberikan pernyataan bahwa dirinya tak ingin melepas Zuniga.

Bukan hanya Zuniga, Juventus juga terus dikait-kaitkan dengan Internazionale terkait transfer Isla. La Beneamata memang dilaporkan naksir berat kepada pemain asal Cili tersebut.

Menyadari rumor terus bergulir bak bola salju yang semakin lama semakin membesar, Giuseppe Marotta akhirnya merasa perlu angkat bicara.

"Isla ke Inter? Untuk saat ini dia akan tinggal bersama kami. Zuniga dari Napoli? Saya berpikir dia tidak akan datang," ujar Marotta kepada SportItalia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X