Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad AS Roma untuk Tur ke USA-Kanada

By Jaka Sutisna - Sabtu, 27 Juli 2013 | 20:25 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

musim ke Amerika Serikat dan Kanada. Pelatih Rudi Garcia telah menyiapkan 27 pemain I Giallorossi yang akan dibawa untuk mengikuti tur selama dua pekan di Benua Amerika dari 28 hingga 11 Agustus 2013.

Dalam tur pra-musim ke Amerika Serikat dan Kanada tersebut AS Roma dijadwalkan akan menghadapi MLS Team All-Star di Kansas City pada 31 Juli, Toronto di BMO Field  pada 7 Agustus, dan Chelsea di Stadion RFK Washington DC pada 10 Agustus.

Di antara 27 nama yang dibawa Rudi Garcia, terdapat pemain-pemain anyar Il Lupi, seperti: Douglas Maicon, Kevin Strootman, Morgan De Sanctis, Mehdi Benatia, dan Tin Jedvaj. Selain itu, Pablo Daniel Osvaldo dan Daniele De Rossi juga diikutsertakan meskipun keduanya santer diberitakan akan hengkang.

Daftar Skuad AS Roma

Balzaretti, Benatia, Bradley, Burdisso, Caprari, Castan, Crescenzi, De Rossi, De Sanctis, Dodo, Florenzi, Jedvaj, Lamela, Lobont, Maicon, Marquinho, Osvaldo, Pjanic, Ricci, Romagnoli, Skorupski, Strootman, Taddei, Tallo, Torosidis, Totti, Verre


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X