Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Cahill Berharap Duet dengan John Terry

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 Juli 2013 | 21:05 WIB
Gary Cahill (kiri) John Terry (kanan)
Ulet Ifansasti/Getty Images
Gary Cahill (kiri) John Terry (kanan)

Bek Chelsea, Gary Cahill, tertarik untuk kembali berduet bersama John Terry di lini pertahanan The Blues musim 2013/2014.

Musim lalu, John Terry memang berjuang dengan cederanya untuk mendapatkan tempat di skuat utama Chelsea. Hal ini membuat Gary Cahill tertarik untuk kembali berduet bersama Terry di jantung pertahanan The Blues musim 2013/2014.

Cahill tahu bahwa dia harus bersaing dengan David Luiz untuk mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho. Namun, Cahill berharap Terry yang akan menjadi rekannya mengamankan lini pertahanan setelah terkesan pada tur pra-musim di Asia.

"Tahun lalu dia memang sering beristirahat karena cedera yang dialaminya. Mudah-mudahan musim ini dia bisa memimpin tim ini tidak hanya sebagai kapten melainkan pemain belakang," kata Cahill seperti dikutip Sky Sports.

"Sepertinya saya hanya ingin bermain bersama Terry. Karena kami sudah merasa cocok dan mampu bekerja sama di lini belakang," jelas Cahill.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X