Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Robinho Bersama AC Milan di Musim 2013/14

By Jaka Sutisna - Sabtu, 27 Juli 2013 | 21:04 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

Robinho senang bisa memperpanjang kontrak berdurasi dua tahun hingga 2016 bersama AC Milan meskipun gajinya dikurangi. Binho berharap musim 2013/14 bisa menjadi musim yang baik baginya.

Robinho nyaris meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Santos beberapa waktu lalu. Namun, karena masalah keuangan, Santos urung membeli Binho. Pada akhirnya pemain Brasil itu pun memutuskan bertahan di Milan.

"Saya senang mengetahui bahwa klub ingin memperpanjang kontrak saya. Sekarang saya berharap ini bisa menjadi tahun saya di Milan," tutur Robinho.

"Tahun ini juga menjadi penting bagi saya dan Piala Dunia. Saya sudah mengatakan bahwa Anda harus bermain selama 10 tahun lebih di Milan," ujar Robinho.

Robinho tak lupa mengomentari laga Milan melawan Valencia dalam partai persahabatan di Stadion Mestalla, Minggu (28/7).

"Bermain melawan Valencia sulit karena stadion indah mereka akan dipenuhi fan. Ini akan menjadi penting untuk melakukannya dengan baik malam ini," ungkap Robinho.

"Selalu ada keinginan untuk menang di Milan, bahkan meskipun ini hanya sebuah laga pra-musim, tujuan kami adalah selalu sama: kemenangan," kata Robinho dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X