Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Umumkan Secara Resmi Transfer Higuain

By Jaka Sutisna - Sabtu, 27 Juli 2013 | 21:21 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Napoli umumkan secara resmi transfer Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Namun, dalam pengumuman tersebut tak disebutkan berapa biaya transfer yang dikeluarkan I Partenopei untuk mendapatkan El Pipita.

Kesepakatan antara Napoli-Real Madrid-Gonzalo Higuain memang telah dicapai dalam beberapa hari yang lalu. Akan tetapi, secara formal Napoli baru mengumumkan transfer Higuain secara resmi pada Sabtu (26/7) sore waktu setempat.

"SSC Napoli resmi mendatangkan Gonzalo Higuain. Striker Argentina berusia 26 tahun ini datang dari Real Madrid," tulis Napoli di situs resmi klub.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pun telah mengonfirmasi hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Pagi ini kami menandatangani kontrak dengan Higuain. Segera setelah saya punya waktu, saya akan memasang sebuah foto yang indah dengan Higuain," Twit De Laurentiis di jejaring sosial belogo burung tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X