Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sekou Camara Tutup Usia Karena Serangan Jantung

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 Juli 2013 | 03:20 WIB
Sekou Camara
Bolanews/Google
Sekou Camara

Kabar duka menyelimuti sepak bola Indonesia. Penyerang asal Mali yang bermain di Pelita Bandung Raya (PBR), Sekou Camara, meninggal dunia saat sesi latihan karena serangan jantung, Sabtu (27/7). Pemain berusia 27 tahun itu sempat kolaps dan nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Kabar Sekou Camara meninggal dunia adalah benar. Camara meninggal dunia pada pukul 23.48 WIB, karena serangan jantung," jelas Chairman PBR, Marco Gracia Paulo, kepada wartawan Minggu (28/7/2013) dini hari WIB.

"Kejadiannya begitu cepat. Para pemain sedang menjalani sesi latihan. Camara terlihat tertunduk lesu dan kemudian langsung kolaps. Ia sempat mendapat pertolongan pertama dan lalu dibawa ke rumah sakit. Namun, sampai di rumah sakit, nyawanya sudah tak tertolong," lanjut Marco.

Camara baru bergabung dengan PBR pada Mei 2013. Sebelumnya, Camara pernah bermain untuk PSAP Sigli pada 2011-2012, dan Persiwa Wamena pada awal 2013.

Laporan Okky Herman Dilaga/Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X