Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Secara Jantan Guardiola Akui Kekalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Juli 2013 | 10:27 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Bayern Munchen harus mengakui kemenangan Borussia Dortmund di laga Piala Super Jerman, Minggu (28/7) dini hari WIB. Pep Guardiola secara profesional mengakui keunggulan pesaing terbesarnya tersebut di Bundesliga.

Bermain di Signal Iduna Park benar-benar menjadi keuntungan besar bagi Borussia Dortmund. Dua gol pembuka dan penutup Marco Reus, gol bunuh diri Daniel van Buyten, dan tambahan dari Ilkay Gundongan membuat Dortmund berhasil mematahkan dominasi FC Hollywood. Sementara itu, dua gol balasan dicetak Arjen Robben.

"Mereka menang. Saya berbicara di sini bukan untuk menganalisa tim mana yang bermain lebih baik. Saya senang dengan performa kami karena bermain bagus," kata Guardiola seperti dilansir bvb.de.

"Selamat kepada Dortmund atas kemenangan yang mereka raih. Inilah sepak bola. Mereka menang 4-2, tapi saya tidak merasa mereka jauh lebih baik dari kami," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X