Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Mourinho Tentang Abramovich

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 28 Juli 2013 | 13:49 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengapresiasi loyalitas sang pemilik klub, Roman Abramovich. Menurut Mourinho, pengusaha asal Rusia tersebut berperan besar dalam lonjakan The Blues satu dekade terakhir.

Pada 2003 silam, Abramovich resmi mengakusisi kepemilikan Chelsea. Tetapi, aksi Abramovich diyakini hanya dipicu kepentingan bisnis semata.

"Saya masih ingat, saat Roman membeli Chelsea, muncul banyak pertanyaan. 'Kapan dia akan menjualnya lagi, apakah dia mencintai klub ini dan sepak bola?'," papar Mourinho seperti dilansir Tribalfootball.

Akan tetapi, Abramovich tak cepat beranjak dari kursi kepemilikan. Dia tetap memberi asupan dana hingga akhirnya Chelsea merengkuh trofi Liga Champions dan Liga Europa dalam dua tahun terakhir.

"Kini, dia telah membuktikan, nilai jual Chelsea begitu tinggi. Saya sangat yakin, sekalipun ada tawaran besar, Roman tak mau menjual. Dari tahun ke tahun, dia telah menunjukkan tujuannya," sambung Mourinho.
Laporan DuniaSoccer.com/Anju




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X