Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Janji Andalkan Dzeko Sebagai Striker

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Juli 2013 | 16:05 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan sangat percaya kepada Edin Dzeko sebagai ujung tombak. Ia yakin kemampuan Dzeko akan terus meningkat sebagai seorang pencetak gol.

Edin Dzeko mencetak gol tunggal kemenangan Manchester City di pertandingan persahabatan di Hong Kong. Kini Manuel Pellegrini mensinyalir akan tetap mengandalkan Dzeko musim 2013-14 sebagai striker utama The Citizens.

"Tidak hanya di Hong Kong, saya begitu mempercayainya. Sebelum saya datang semua orang berbicara saya akan mendatangkan Edinson Cavani, Robert Lewandowski, atau striker-striker lainnya," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

"Akan tetapi, saya selalu percaya kepada Edin Dzeko dan sekarang ia bermain dengan cara yang saya inginkan. Saya yakin ia akan terus berkembang," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X