Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mendamaikan Jakmania dan Bobotoh Tidak Bisa Instan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 Juli 2013 | 16:12 WIB
The Jakmania
The Jakmania

isu yang terjadi belakangan ini. Ia juga meminta kepada Jakmania di manapun agar tidak bersikap anarkis.

"Kami berharap teman-teman bisa bersikap dewasa, mawas diri, lapang dada dan jangan bersikap anarkis. Ikuti aturan yang ada," ujar Larico Ranggamone kepada Berita Kota Super Ball, Sabtu (27/7).

Ia mengatakan himbauan itu disampaikan kepada anggota Jakmania yang ikut dalam acara buka puasa bersama di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (26/7).

Hadir dalam acara itu, ketua koordinator wilayah (Korwil) Jakmania Pondok Gede dan korwil Cawang Jakarta Timur. Selain buka puasa bersama, digelar juga santunan anak yatim sebanyak 20 orang.

Terkait dengan rencana pertemuan suporter Persija Jakarta dengan Persib Bandung, Rico juga menyampaikan hal tersebut kepada anggotanya.

"Yah, semuanya saya sampaikan. Pertemuan (islah) itu semuanya harus dengan tahapan. Rencananya, nanti tanggal 3 Agustus kita akan menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Menpora (Roy Suryo).

Nanti akan dibicarakan tahapan apa saja yang dilalui," ujarnya.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X