Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Valencia, Allegri Puji Semangat Juang Milan

By Tulus Muliawan - Minggu, 28 Juli 2013 | 20:15 WIB
Massimiliano Allegri
Valerio Pennicino/Getty Images
Massimiliano Allegri

1 pada Piala Guinness International, Minggu (28/7) dini hari WIB. Berkat kemenangan itu, Allegri juga bangga dengan semangat juang anak asuhnya.

Dua gol kemenangan Milan dipersembahkan oleh Robinho (22') dan Nigel de Jong (38'), sedangkan gol balasan Valencia dicetak oleh Parejo (53').

Bagi Allegri, hasil ini cukup menggambarkan sberapa siap anak asuhnya untuk mengarungi musim depan. Ia juga berharap anak asuhnya terus berjuang mematangkan permainan.

"Pertandingan ini sangat ketat. Saya ingin melihat bagaimana penampilan para pemain jika mereka tampil dalam keadaan yang prima, baik fisik maupun mental," ujar Allegri kepada SportMediaset.

"Saya cukup puas dengan hasil ini. Tapi kami harus terus memperbaiki penampilan di laga-laga selanjutnya," sambung Allegri.

I Rossoneri akan kembali tampil di Piala Guinness International melawan pemenang pertandingan antara Chelsea dan Internazionale. Pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu (4/8).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X